Kamis, 29 Februari 2024

Cuaca Rembang Hari Ini Akan Sangat Terik, Suhu 35 Derajat

Ali Muntoha
Rabu, 27 September 2023 05:26:00
Alun-Alun kota Rembang (Dok Nasirullah Sitam in Google Maps)

Murianews, Rembang – Prakiraan cuaca Rembang, Jawa Tengah, pada Rabu (27/9/2023) hari ini akan terik. Suhu di Rembang juga akan sangat panas sampai menembus angka 35 derajat celsius.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga mengeluarkan peringatan dini potensi angin kencang di sejumlah wilayah di Jateng pada siang hingga sore hari.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Rembang pada pagi hari akan berada dalam kondisi cerah berawan. Suhu di Rembang pada pagi hari mulai menghangat mencapai 28 derajat celsius, dan kelembapan udara 65 persen.

Menjelang siang sekitar pukul 10.00 WIB, cuaca Rembang akan mulai terik dengan suhu yang naik tinggi mencapai 31 derajat celsius dan kelembapan udara 50 persen. Kecepatan angin juga mulai naik mencapai 20 km/jam.

Pada tengah hari cuaca Rembang masih terik dengan suhu yang kembali naik menembuus angka 35 derajat celsius, dan kelembapan udara 45 persen. Angin kencang masih berpotensi terjadi.

Pada sore hari cuaca Rembang kembali ke cerah berawan, dengan suhu yang mulai turun di angka 31 derajat celsius dengan kelembapan udara 60 persen.

Pada awal malam cuaca Rembang masih dalam kondisi cerah berawan dengan suhu menurun di angka 29 derajat celsius. Kecepatan angin mulai turun di angka 10 km/jam.

Malam hari cuaca Rembang akan berawan, namun prakiraan BMKG belum akan membuahkan hujan.

Komentar