Senin, 4 Maret 2024

PT Sukun Berikan Bantuan Mobil Sampah untuk Tiga Desa di Kudus

Anggara Jiwandhana
Rabu, 27 September 2023 15:50:00
Direksi PT Sukun Wartono Indonesia Yusuf Wartono saat menyerhkan kunci mobil sampah pada Kades Besito, Rabu (Murianews/Anggara Jiwandhana)

Murianews, Kudus – PT Sukun Wartono Indonesia (SWI) memberikan bantuan mobil sampah kepada tiga desa di Kabupaten Kudus. Yakni Desa Besito, Jurang dan Menawan di Kecamatan Gebog.

Serahterima kunci kendaraan dilakukan langsung oleh Direksi PT Sukun Wartono Indonesia Yusuf Wartono dan diterima oleh tiga kepala desa, di Kantor pusat Sukun, Gondosari, Rabu (27/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Direksi PT Sukun Yusuf Wartono menyampaikan komitmen PT Sukun Wartono Indonesia sebagai perusahaan yang terus memberikan manfaat bagi masyarakat, utamanya di Kabupaten Kudus.

Dia berharap, apa yang diberikan PT Sukun Wartono Indonesia bisa membanty mengatasi permasalahan sampah yang saat ini tengah menjadi konsen tiga desa terkait.

"Silakan dipergunakan dengan baik dan semoga mobil ini bermanfaat bagi masyarakat," tururnya.

Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto mengungkapkan, ini merupakan keempat kalinya PT Sukun memberikan bantuan mobil sampah. Setelah sebelumnya Sukun memberikan bantuan yang sama ke Desa Gondosari.

”Kebutuhan pengelolan sampah di tiga desa ini cukup mendesak sehingga kami berikan bantuan berupa mobil sampah ini,” ucap Deka.

Pihaknya pun berharap apa yang diberikan PT Sukun ini bisa bermanfaat bagi desa-desa penerimanya.

”Kami harapkan apa yang kami bantukan ini bisa mempermudah desa-desa tersebut mengelola sampahnya,” tandasnya.

Para kepala desa pun mengaku senang bisa menerima bantuan dari PT Sukun tersebut. Mereka mengatakan, bantuan mobil sampah ini akan sangat membantu mereka dalam hal pengambilan sampah di rumah-rumah warga.

 

Editor: Cholis Anwar

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang pada foto dan Isi kualitas berita.

 

Komentar