Kamis, 29 Februari 2024

Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang di Jateng

Anggara Jiwandhana
Kamis, 16 November 2023 19:27:00
Acara konsolidasi Partai Gerindra di Aula Balai Desa Karangbener, Kecamatan BaeKudus, Kamis (16/11/2023). (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – DPD Partai Gerindra Jateng optimis Capres-Cawapres Prabowo-Gibran bisa menang di Jateng pada Pilpres 2024 nanti. Bahkan, Prabowo-Gibran diharapkan bisa menang satu putaran saja.

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengungkapkan, berdasarkan survey yang telah pihaknya lakukan, didapati hasil jika mayoritas warga Jawa Tengah, mencintai seorang tokoh publik seperti Prabowo Subianto.

Ditambah lagi, nama Gibran Rakabuming Raka tentunya sangat tak asing di telinga masyarakat Jateng. Gibran juga sangat dikenal dan disukai oleh sebagian besar warganya.

Hal inilah yang kemudian meningkatkan kepercayaan diri Partai Gerindra jika Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

”Saya kira ini tidak terbatas di Jateng bagian utara atau barat dan timur saja, melainkan di selatan juga. Adanya Mas Gibran di kubu kami, tentunya semua di-restart kembali, dukungan akan mengalir. Tinggal kami menyolidkan kembali saja,” katanya di sela konsolidasi partai di Aula Balai Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kudus, Kamis (16/11/2023).

Pihak DPD, kata dia, kini juga terus memanasi semua mesin politinya di tingkat kabupaten hingga desa. Sudaryono mengatakan, Gerindra Jateng sebenarnya sudah sangat solid dari tingkat atas ke bawah.

”Tinggal bagaimana kami melakukan aksinya. Ini kami terus memanasi semua mesin politik kami. Kami yakin ini bisa satu putaran,” pungkasnya.

Editor: Zulkifli Fahmi

Komentar