Rabu, 21 Februari 2024

Para Anak Muda di Kudus Dikerahkan Cari Suara untuk Cak Imin

Anggara Jiwandhana
Rabu, 6 Desember 2023 22:03:00
Diskusi politik mengenal sosok Cak Imin di Kudus. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Relawan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mulai bergerak untuk mengawal pemenangan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Relawan yang mengatasnamakan diri Barisan Muda Gus Muhaimin ini dikerahkan untuk mengumpulkan suara dalam mendukung Cak Imin dalam Pilpres 2024 mendatang.

Relawan menilai, Cak Imin sosok yang layak menjadi pemipin bangsa. Selain itu dia juga merupakan representasi dari anak muda dengan gerakan yang luar biasa.

Koordinator Barisan Muda Gus Muhaimin Kudus Rahmat mengungkapkan, para anak muda dan aktivis akan mendukung penuh sosok Cak Imin.

Untuk lebih mengenalkan lebih dalam Cak Imin, mereka pun membuat sebuah kegiatan diskusi. Acara ini digelar di kafe sebagai simbol dan mencitrakan Cak Imin sosok yang sangat dekat dengan anak muda.

”Gus Muhaimin adalah sosok muda dan berangkat dari seorang aktivis pergerakan. Jadi sangat tidak diragukan dalam kekuatan kepemimpinannya,” kata Rahmat dalam keterangan yang diterima, Rabu (6/1/2023).

Ia mengatakan, pihaknya akan mengajak anak-anak muda untuk memberikan dukungan kepada Cak Imin, mulai dari generasi millenial bahkan gen Z.

”Semua  anggota Barisan Muda Gus Muhaimin secara sadar dalam hati nurani terdalam mendukung penuh Gus Muhaimin menjadi Wakil Presiden 2024, kawal sampai menang,” terangnya.

Editor: Ali Muntoha

Komentar