Rabu, 21 Februari 2024

Tangis Haru Warnai Serah Terima Bantuan Bedah Rumah Sukun

Anggara Jiwandhana
Senin, 12 Februari 2024 18:34:00
Tangis haru warnai serah terima Bedah Rumah PT Sukun di Bae, Senin (Murianews/Anggara Jiwandhana)

Murianews, Kudus – Tangis haru pecah tak kala Sumardi dan istrinya menginjakkan rumahnya yang baru saja rampung dibedah oleh PT Sukun Wartono Indonesia dan juga Lazisnu Kudus, Jawa Tengah.

Sumardi dan istri bahkan tak sanggup berkata-kata. Mereka hanya mengungkapkan kegembiraannya melalui air mata bahagia yang mengalir ketika mereka membuka satu per satu pintu ruangan rumah mereka yang terletak di Desa Bae, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu.

Mereka kini tak perlu lagi khawatir akan hujan. Rumahnya, kini sudah jauh dari kata cukup dan layak untuk ditinggali, ketimbang rumah lama mereka.

Alhamdulillah sekali, saya tidak menyangka dan tidak bisa berkata-kata, terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami mewujudkan rumah layak huni, terima kasih Sukun, Lazisnu dan NU, terima kasih semuanya,” kata dia pada Murianews.com sembari berlinang air mata.

Sumardi juga ikut mendoakan Sukun dan semua pihak yang terlibat agar bisa diberi kemudahan selama di dunia. Dia berharap, apa yang sudah Sukun berikan kepadanya, bisa berbalas kebaikan lebih banyak lagi.

”Semoga PT Sukun semakin maju, semoga direksi PT Sukun juga sehat-sehat selalu, kami hanya bisa membalasnya dengan doa, semoga semuanya mendapat keberkahan dari Allah,” ungkapnya.

Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto menyampaikan salam dari Direksi Sukun kepada penerima bantuan bedah rumah Sukun dan Lazisnu Kudus.

Mereka berharap, apa yang diberikan Sukun ini bisa bermamnfaat bagi Pak Sumardi sekeluarga.

”Dari Direksi PT Sukun menyampaikan salamnya dan berharap apa yang dibantu PT Sukun ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” ujar Deka.

PT Sukun, sambung dia, terus berkomitmen dalam memberikan bantuan bedah rumah bagi masyarakat Kudus. Utamanya mereka yang memiliki rumah tak layak huni.

”Semoga ini bisa meringankan beban keluarga dan sekali lagi semoga ini bermanfaat bagi penerimanya,” ungkap dia.

Komentar