Rabu, 21 Februari 2024

Sukun Gandeng Lazisnu untuk Bedah Rumah Tak Layak Huni di Kudus

Anggara Jiwandhana
Senin, 12 Februari 2024 19:20:00
Bedah rumah PT Sukun dan Lazisnu di Kecamatan Bae, Senin (Murianews/Anggara Jiwandhana)

Murianews, Kudus – PT Sukun Wartono Indonesia (SWI) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menggandeng Lazisnu Kudus untuk menjalankan program bedah rumah di Kabupaten Kudus. Utamanya kepada masyarakat Nahdiyin yang membutuhkan rumah layak huni.

Program ini mulai berjalan per Senin (12/2/2024) hari ini di Desa Bae, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Sukun dan Lazisnu, dalam kesempatan tersebut menyerahkan hasil bedah rumah kepada Sumardi.

Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto menyampaikan, ini merupakan kolaborasi pertama PT Sukun dan Lazisnu untuk membedah rumah warga tak mampu.

”Program ini sebenarnya sudah terancang di akhir tahun kemarin dan mulai terlaksana tahun ini,” katanya pada Murianews.com di sela penyerahan bantuan bedah rumah.

Dia mewakili Direksi PT Sukun pun berharap program ini bisa semakin membawa manfaat bagi masyarakat. Khususnya bagi warga Nahdiyin di Kabupaten Kudus.

”Dari Direksi berharap apa yang dibantukan ini bisa menjadi amalan baik bagi PT Sukun dan juga bermanfaat bagi penerimanya,” pungkasnya.

Ketua Lazisnu Kudus M Ihdi Fahmi Tamami menambahkan, program ini akan berjalan di Sembilan kecamatan di Kudus. Sementara pelaksanaannya akan dilakukan secara bergiliran di tiap kecamatan.

”Ini bukan pertama kalinya kami bekerja sama dengan PT Sukun terutama dalam hal kesejahteraan umat, sebelumnya sudah ada santunan anak yatim dan beberapa program lainnya,” kata dia.

Selaku Lazisnu maupun warga Nahdiyin, pihaknya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Sukun. Semoga direksi PT Sukun bisa diberi keberkahan, kesehatan dan kesejahteraan yang luar biasa dari Allah.

”Semoga PT Sukun juga semakin maju dan jaya,” pungkasnya.

Sumardi juga ikut mendoakan PT Sukun dan semua pihak yang terlibat agar bisa diberi kemudahan selama di dunia. Dia berharap, apa yang sudah PT Sukun berikan kepadanya, bisa berbalas kebaikan lebih banyak lagi.

”Semoga PT Sukun semakin maju, semoga direksi PT Sukun juga sehat-sehat selalu, kami hanya bisa membalasnya dengan doa, semoga semuanya mendapat keberkahan dari Allah,” ungkapnya.

 

Komentar