Rabu, 28 Februari 2024

Anak Buah Fredy Pratama Ditangkap Polri di Bekasi

Budi Santoso
Senin, 20 November 2023 19:40:00
Penangkapan Tersangka.(Ilustrasi)

Murianews, Kudus – Anak buah bos Narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama, berhasil ditangkap Polri di Bekasi. Satu orang yang ditangkap Polri disebutka berinisial B.

Penangkapa terhadap anak buah bos Narkoba Fredy Pratama dilakukan oleh Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Polri. Dilansir dari CNNIndonesia.com, penangkapan itu dilakukan di Bekasi, Jawa Barat.

"Inisial B, tapi bukan selebgram. Dia orang biasa tapi jaringan Fredy Pratama," kata Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (20/11/2023) seperti dilansir CNNIndonesia.com.

Informasi lebih detail mengenai identitas B yang ditangkap dan kronologi penangkapannya belum dibeberkan Bareskrim Polri. Sampai saat ini, Polisi disebutkan masih terus memburu jaringan narkoba Fredy Pratama.

Upaya memburu jaringan Fredy Pratama dikatakan Mukti Juharsa sangat sulit. Bareskrim Polri dalam hal ini juga telah bekerja sama dengan pihak Polisi Thailand, untuk meringkus Fredy Pratama.

"Mohon waktu saja, jangan dibuka sekarang. Nangkap Fredy Pratama tidak semudah membalikkan telapak tangan, susah ini, tapi kita maksimalkan dapat," ujar Mukti Juharsa.

Sementara itu, Kasubdit TPPU Dittipid Narkoba Bareskrim Polri Kombes Cahyo menjelaskan B dalam hal ini berperan sebagai pihak yang menunjang aktivitas jaringan Fredy Pratama. Orang ini memberikan sarana yang dibutuhkan.

“(B adalah ) Pemberi sarana, dia pemberi sarana, yang memberikan sarana aja. Dia membuat rekening banyak untuk aktivitas Fredy Pratama," jelas Cahyo.

Komentar