Jumat, 1 Maret 2024

Puan Sebut Ada Kawan yang Kini Jadi Lawan Baru dalam Pemilu 2024

Cholis Anwar
Sabtu, 4 November 2023 20:15:00
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. (Instagram @puanmaharaniri)

Murianews, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Puan Maharani menyebut jika ada kawan lama di partai tersebut yang akan menjadi lawan baru dalam kontestasi Pemilu 2024.

Puan masih merahasiakan identitas sosok tersebut. Namun, Ketua DPR RI ini meyakini bahwa seluruh kader PDIP telah mengenal dan memahami sosok tersebut.

Puan juga memberikan pesan kepada seluruh kader PDIP untuk merelakan sosok kader yang kini telah berpaling menjadi lawan politik pada Pemilu 2024.

”Jangan lagi ada yang berpikir bahwa kawan yang sudah jadi lawan itu sebenarnya sedang bersandiwara dan aslinya tetap bersama kita. Tidak ada itu! Sudah, terimalah kenyataan bahwa kawan lama telah menjadi lawan baru,” ungkapnya mengutip Bisnis.com, Jumat (4/11/2023).

Selain itu, Puan juga mencatat jika saat ini Indonesia dihadapkan pada tantangan yang semakin mengkhawatirkan, dengan munculnya benih-benih perubahan yang signifikan.

Meskipun demikian, Puan meminta seluruh kader PDIP untuk tetap berfokus dan tidak merasa gentar dalam upaya memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

”Walaupun badai menghadang di depan, kita tidak pernah takut atau gentar. Tetap tegak lurus dalam perjuangan kita,” tegasnya.

Komentar