Kamis, 29 Februari 2024

Muncul Baliho Pasangan Prabowo-Gibran di Jepara

Faqih Mansur Hidayat
Senin, 25 September 2023 17:20:00
Baliho bergambar Prabowo-Gibran terpasang di Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. (Murianews/Faqih Mansyur Hidayat)

Murianews, Jepara – Baliho bergambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), muncul di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng).

Baliho tersebut terpampang di Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo ruas jalan Jepara-Keling. Kemudian satu baliho lagi di di jalan nasional Welahan-Semarang, Desa Kalipucang, Kecamatan Welahan.

Di atas gambar Prabowo-Gibran itu tertulis selogan ”Dukung Indonesia Negara Maju 2045”. Dua baliho tersebut terpasang

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa yang emmasang baliho bergambar Prabowo-Gibran tersebut.

Bahkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng, Abdul Wachid menampik bahwa Gerindra yang memasang baliho tersebut. Dia bahkan tak tahu menahu terkait baliho itu.

”Saya malah tidak tahu. Tidak ada, Gerindra tidak ada masang baliho-baliho (Prabowo-Gibran) itu," tegas anggota DPR RI asal Kabupaten Jepara saat dihubungi Murianews.com, Senin (25/9/2023) sore.

Wachid menduga pemasang baliho Prabowo-Gibran itu adalah relawan yang menilai pasangan tersebut sangat tepat untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024 nanti.

Bahkan, pihaknya juga memastikan tidak ada pembicaraan terkait pemasangan baliho Prabowo-Gibran di internal Gerindra Kabupaten Jepara.

Menurutnya, pembahasan terkait pasangan itu akan menimbulkan spekulasi-spekulasi yang bisa saja mengganggu proses pencalonan Prabowo Subiyanto sebagai calon presiden.

Meskipun demikian, pihaknya akan berupaya mencari tahu siapa pemasang baliho tersebut. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang terang benderang tentang isu yang ingin dimunculkan dari baliho Prabowo-Gibran tersebut.

”Kami akan cari tahu. Atau mungkin itu hanya orang-orang iseng yang memasang,” kata Wachid.

 

Editor: Cholis Anwar

Komentar