Selasa, 28 November 2023

Pemadaman Listrik Dua Hari di Grobogan Batal

Saiful Anwar
Rabu, 12 April 2023 14:59:45
Pemadaman Listrik Tiga Hari di Grobogan, Ini Daftar Desa Terdampak
Murianews, Grobogan – Pemadaman listrik yang dilakukan dua hari ini, Rabu dan Kamis (12-13/4/2023) dibatalkan. Pengumuman itu diunggah di akun resmi PLN Purwodadi (@pln_purwodadi) Rabu pagi tadi.

Dalam unggahan di Instastory itu, tak disebutkan alasan pembatalan pemadaman listrik. Unggahan itu juga disebutkan daftar desa yang sebelumnya bakal dipadamkan.

Sebelumnya diberitakan, PLN Purwodadi berencana melakukan pemadaman listrik di sejumlah desa. Desa-desa tersebut sebagaimana pada daftar di bawah ini.

Baca: Pemadaman Listrik Tiga Hari di Grobogan, Ini Daftar Desa Terdampak

Pada Rabu (12/4/2023), pemadaman sebelumnya direncanakan dilakukan di Desa Sobo, Ledokdawan, Suru, dan Jambangan, Kecamatan Geyer. Kemudian Desa Karangsono Kecamatan Karangrayung, Desa Lajer Kecamatan Penawangan, dan Ngleses, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.

Pada Kamis (13/4/2023), pemadaman sebelumnya rencananya dilakukan di Desa Karanganyar Kecamatan Purwodadi. Kemudian Desa Jetis, Nampu, Cekel, Telawah Kecamatan Karangrayung.

[caption id="attachment_372671" align="aligncenter" width="300"] Tangkap layar pembatalan kegiatan pemadaman listrik. (Instagram PLN Purwodadi)[/caption]

 

Editor: Zulkifli Fahmi

Komentar