Minggu, 1 Oktober 2023

Warga Grobogan Digebuki Anak Punk Gegara Gadai Motor

Saiful Anwar
Senin, 29 Mei 2023 14:56:39
Ilustrasi pengeroyokan. (Murianews.com)
Murianews, Grobogan – WJA (25) warga Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah, dikeroyok tiga orang anak punk. Penyebabnya korban diduga menggadaikan motor milik teman para pelaku.

Dua dari tiga anak punk itu ditangkap Polres Grobogan di sebuah kos di Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Keduanya yakni YW alias Wiwin dan AM, warga Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Seorang lagi dinyatakan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto mengatakan, peristiwa berawal saat WJA dituduh telah menggadaikan sepeda motor milik DW alias Inces yang merupakan teman para pelaku.

”Saat itu korban mengaku sanggup mengembalikan uang pada DW untuk menebus sepeda motor yang digadaikan. Namun, hingga batas waktu yang telah ditentukan korban tak kunjung menemuinya,” kata Kapolsek, Senin (29/5/2023).

Ditambahkan Kapolsek, DW kemudian mengadu masalah itu ke kelompoknya, dan berniat memberi pelajaran.

Para pelaku kemudian mendatangi korban yang berada di kos pacarnya. Namun DW tidak ikut mendatangi korban.

Baca: Viral, Siswa SMA di Pati Keroyok Pemuda

Sampai di kamar kos, para terduga pelaku mengetuk pintu kamar korban. Setelah pintu dibuka, lanjut Kapolsek, para terduga pelaku kemudian masuk ke kamar kos untuk mencari keberadaan korban yang saat itu bersembunyi di dalam kamar mandi.

”Setelah pintu kamar mandi dibuka, para pelaku mengeroyok dan memukuli korban hingga mengalami luka-luka,’’ jelas kapolsek.

Korban pun melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke polisi. Tak butuh waktu lama, polisi pun berhasil menangkap dua dari tiga pelaku.

Baca: Remaja di Pati Dikeroyok, Pelaku Dihukum Sujud ke Orang Tua

Saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Purwodadi. Kedua pelaku bakal dijerat dengan pasal 170 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman paling lima tahun enam bulan.

 

Editor: Ali Muntoha

Komentar