Rabu, 28 Februari 2024

Viral! Rumah Diduga Gudang Gas di Belor Grobogan Terbakar Hebat

Saiful Anwar
Jumat, 1 Desember 2023 18:49:00
Kebakaran hebat melanda sebuah bangunan di Desa Belor, Ngaringan, Grobogan. (Murianews/Tangkapan Layar)

Murianews, Grobogan – Sebuah rumah yang diduga dijadikan gudang gas di Desa Belor, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan terbakar hebat, Jumat (1/12/2023) sore. Video detik-detik kebakaran tersebut viral di media sosial. 

Ada beberapa video yang beredar di grup-grup WhatApp (WA) dengan durasi beragam. Salah satunya, ada yang berdurasi 1 menit 21 detik. Dalam video tersebut tampak api membakar sebuah bangunan dengan kepulan asap membumbung tinggi. 

Tampak pula beberapa orang dalam video tersebut yang sedang memperhatikan kebakaran. Ada pula warga yang mendekat, karena diduga masih ada orang dalam bangunan tersebut. Warga lainnya pun berteriak-teriak melarangnya.  

Terdengar pula dari suara dalam video, seperti gas bocor. Suara itu terdengar cukup keras. Narasi di video yang beredar juga menyatakan rumah tersebut merupakan gudang gas.

Kapolsek Ngaringan AKP Mujiyadari membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah tempat tersebut memang gudang gas atau tidak. 

”Iya (kebakaran) di Belor. Anggota baru cek TKP. Belum dapat info (soal banyak tabung gas),” katanya dikonfirmasi.

Muji menambahkan, kebakaran tersebut saat ini sudah padam. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. 

”Sudah padam. Syukur, tidak ada korban jiwa,” imbuhnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar