Senin, 4 Maret 2024

Perempuan di Pakis Grobogan Tewas Diduga Tersengat Listrik

Saiful Anwar
Jumat, 1 Desember 2023 20:59:00
Ilustrasi Mayat (Freepik)

Murianews, Grobogan – Sriwati (41), seorang perempuan warga Desa Pakis, Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik, Jumat (1/12/2023). Dia ditemukan tewas di pekarangan kosong di desa setempat.

Kapolsek Kradenan AKP Haryono mengungkapkan, peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh warga setempat yang sedang membersihkan kotoran sapi di kandang miliknya. Dia kemudian membuang kotoran sapi tersebut ke belakang rumah.

”Pada saat di belakang rumah, saksi melihat korban tergeletak dengan posisi tengkurap,” ungkap Kapolsek.

Warga tersebut memanggil-manggil korban. Namun, tidak ada jawaban dari korban. Setelah itu, warga berdatangan untuk memastikan keadaan korban.

”Kejadian tersebut kemudian diberitahukan kepada ibu kandung korban,” kata AKP Haryono.

Ibu korban langsung menuju ke lokasi sambil menangis histeris. Selanjutnya, warga tadi memanggil warga lainnya yang kemudian langsung menuju lokasi.

Tampak, korban tergeletak dengan posisi tengkurap dan memegang kabel beraliran listrik yang digunakan untuk menghidupkan mesin pompa air.

Suami korban yang juga datang ke lokasi menarik sambungan kabel beraliran listrik yang digunakan untuk menghidupkan mesin pompa air tersebut agar terputus.

”Korban kemudian diangkat dan dibawa ke rumah oleh suaminya,” ujarnya.

Setelah sampai rumah, pihak keluarga sempat membawa korban ke Puskesmas I Kradenan. Namun, petugas medis menyatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

”Hasil pemeriksaan tim medis, ditemukan luka bakar pada punggung dan jari tangan kiri. Peristiwa tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kradenan,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar