Rabu, 21 Februari 2024

Perempuan Asal Kudus Ditemukan Meninggal di Irigasi Grobogan

Saiful Anwar
Senin, 11 Desember 2023 16:53:00
Lokasi meninggalnya emak-emak asal Kudus di Desa Jenengan, Klambu, Grobogan. (Murianews/Polres Grobogan)

Murianews, Grobogan – Seorang emak-emak bernama Kartini (56), warga Kelurahan Tanjungkarang, Jati, Kudus ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di saluran irigasi Desa Jenengan, Klambu, Grobogan, Senin (11/12/2023).

Kapolsek Klambu AKP Maarif menjelaskan, sebelumnya pada Kamis, (7/12/2023) lalu korban datang ke rumah saudaranya di Jenengan untuk menumpang hidup. Sebab korban sudah ditinggal suaminya yang meninggal.

”Korban pergi dari rumah saudaranya di Desa Jenengan tanpa pamit, sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian ada kabar korban meninggal di saluran irigasi desa setempat,” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, setelah dicek, ternyata memang benar jasad korban Kartini. Korban ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

”Jasad korban kemudian dievakuasi warga. Petugas dari Inafis Polres Grobogan dan petugas kesehatan Puskesmas Klambu melakukan pemeriksaan luar. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” imbuhnya.

Kapolsek membeberkan, korban diduga terpeleset di saluran irigasi tersebut. Namun nahas, korban tidak bisa berenang.

”Korban diduga terpeleset dan tidak bisa berenang, sehingga tenggelam dan meninggal dunia. Terdapat luka lecet dan memar di bagian lutut sebelah kanan. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” tandasnya.

Editor: Dani Agus

Komentar