Rabu, 21 Februari 2024

Geger! Pria di Gresik Meninggal dengan Mulut Tertancap Paku

Supriyadi
Selasa, 28 November 2023 20:00:00
Ilustrasi Garis Polisi (Polri.go.id)

Murianews, Gresik – Seorang pria di Desa Pranti, Kecamatan Manganti, Kabupaten Gresik berinisial AS ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Pria berusia 30 tahun itu ditemukan meninggal dengan kondisi mulut tertancap paku dan kepala bersimbah darah.

Polisi menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan. Terlebih lagi, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas menemukan palu dan paving yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, jenazah korban kali pertama ditemukan oleh kakaknya. Saat ditemukan, jenazah korban sudah tergeletak di dalam kamar rumahnya.

”Awalnya, kakak korban curiga dengan adiknya yang tidak bisa dihubungi. Merasa ada yang janggal, sang kakak kemudian mencarinya di rumahnya,” katanya seperti dilansir beritajatim.com, Selasa (28/11/2023)

Begitu sampai di rumah korban, sang kakak langsung mencari korban. Ia pun dibuat kaget saat menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergeletak penuh luka.

”Setelah masuk ke rumah, korban ditemukan tewas, serta ada paku tertancap di mulut korban. Di lokasi kejadian juga terdapat palu, dan paving blok,” ujarnya.

Jenazah korban saat ini telah dibawa di RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

”Saat ini masih dilakukan autopsi, dan dari kejadian tersebut barang berharga sepeda motor milik korban juga tutur hilang,” kata Aldhino.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan kepolisian, korban memang tinggal di rumah sendirian. Sehari-hari korban bekerja sebagai cleaning service di salah satu rumah sakit.

Polisi masih mendalami kasus tersebut, termasuk motifnya. Mengingat beberapa barang korban hilang.

”Soal motif kasus dugaan pembunuhan ini. Kami masih melakukan penyelidikan. Termasuk diantaranya meminta keterangan dari kakak korban,” imbuhnya.

Komentar