Jumat, 23 Februari 2024

Partai Perindo Pati Gelar Konsolidasi

Umar Hanafi
Minggu, 1 Oktober 2023 09:47:00
Partai Perindo Pati menggelar Konsolidasi Partai dan Pendidikan Politik di KIDS Station D'Zura (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Partai Perindo Pati menggelar Konsolidasi Partai dan Pendidikan Politik di KIDS Station D'Zura, Kecamatan Tayu, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (1/10/2023). Mereka menargetkan merebut kursi berbagai jenjang lembaga legislatif.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW Perindo Jateng Bambang AW menyempatkan hadir dan membakar semangat para kader. Ketua DPD Perindo Pati Suparmin dan jajarannya juga hadir dalam acara itu.

Bambang AW menilai Kabupaten Pati merupakan wilayah yang strategis. Maka dari itu, ia yakin kadernya minimal mendapatkan lima kursi DPRD Kabupaten Pati.

”Target kita setiap dapil (daerah pemilihan)di setiap tingkatkan mendapatkan minimal satu kursi. Kabupaten Pati mempunyai lima dapil, sehingga minimal mendapatkan lima kursi,” katanya.

Selain itu, DPW Perindo Jateng juga menargetkan ada anggotanya yang tembus DPRD Jawa Tengah dan DPR RI di Kabupaten Pati dalam Pemilu 2024 mendatang.

Untuk itu pihaknya menyiapkan berbagai langkah pemenang. Di antaranya melakukan konsolidasi ini dan memberikan kartu asuransi bagi para kader.

”Semua program partai kita laksanakan sehingga target itu tercapai,” kata dia.

Dalam kegiatan itu mereka juga menyiapkan para saksi tiap TPS Pemilu 2024. Diharapkan para saksi ini bisa ikut mengawasi jalannya Pemilu sehingga bisa meminimalkan terjadinya kecurangan.

”Ada 1001 saksi TPS di dapil II Kabupaten Pati. Kita fokus di dapil II dulu. Nanti akan ada konsolidasi terus di kecamatan lainnya,” pungkas dia.

 

Editor: Cholis Anwar

Komentar