Senin, 4 Desember 2023

Viral! Pemuda di Juwana Pati Terekam Curi Celana Dalam Perempuan

Umar Hanafi
Senin, 20 November 2023 15:58:00
Tangkapan layar pemuda terekam CCTV mencuri celana dalam di Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Pati, Jawa Tengah. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Seorang pemuda terekam CCTV mencuri celana dalam di Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Pati, Jawa Tengah. Video pencurian celana dalam milik perempuan itu pun viral di jagat maya. 

Dalam video itu, terlihat seorang pemuda berkaus hitam datang dan menyelinap ke dalam halaman kos perempuan. Waktu kejadian itu tertera pada Jumat (17/11/2023) malam pukul 23.21 WIB.  

Dengan sigap, ia langsung mengambil beberapa celana dalam dan BH yang dijemur. Pemuda tersebut kemudian menyembunyikan barang curiannya di dalam bajunya. Bahkan beberapa celana dalam disembunyikan di balik celananya. 

Salah satu korban, Linda Septia Rini membenarkan kejadian itu. Siswi asal Kabupaten Kebumen yang sedang menjalani PKL di Kabupaten Pati itu mengaku beberapa celana dalam dan BH-nya hilang. 

”Saya ndak tahu, kejadian kan malam. Pada tidur. Yang hilang celana dalam dan BH. Celana dalam tiga dan BH satu milik teman saya,” kata dia, Senin (20/11/2023). 

Ia mengungkapkan, peristiwa semacam ini bukan pertama kali. Sebelumnya celana dalam miliknya juga raib digondol maling. Namun saat itu, tidak terekam CCTV. 

Sebelumnya pernah hilang. Tapi pas siang-siang. Tapi tidak dilaporkan ke Pak Kosnya, dan tidak terpantau CCTV. Kejadian ini membuat Linda dan kawan-kawan ketakutan. Ia pun berharap kejadian semacam ini tidak terulang lagi. 

”Harapannya kedepan lebih terjadi lagi. Kita takut. Apalagi kita bukan orang sini,” pungkas dia. 

Editor: Supriyadi

Komentar