Rabu, 21 Februari 2024

Kudus Fashion Week Sukses, Pegiat Fashion Coba Gaet Investor

Vega Ma'arijil Ula
Rabu, 29 November 2023 14:16:00
Kudus Fashion Week 2023 meriahkan peringatan Haul Habib Jafar di Kudus (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus – Kudus Fashion Week yang dilaksanakan pada Sabtu (25/11/2023) malam terbilang sukses. Founder Kudus Fashion Week yang juga pegiat fashion, Aris Magenta berencana menggaet investor untuk mengembangkan fashion di Kudus.

Aris Magenta menjelaskan, dirinya berencana menggandeng investor untuk menyelenggarakan even fashion yang lebih besar. Hal ini dilakukan lantaran dunia fashion di Kabupaten Kudus memiliki potensi yang sangat bagus ke depannya.

”Melihat penyelenggaraan acara Kudus Fashion Week tahun lalu dan tahun ini sangat sukses, saya berkeinginan di tahun depan bisa menggandeng investor dan pegiat fashion dari daerah lain seperti Semarang, Solo, Jakarta untuk ikut serta di acara fashion yang digelar di Kabupaten Kudus,” katanya, Rabu (29/11/2023).

Dirinya ingin agar pegiat fashion di luar Kudus mengetahui potensi fashion yang ada di Kota Kretek. Aris berpendapat sudah saatnya fashion di Kudus berbicara lebih banyak lagi.

”Saat ini sedang mengincar pengusaha atau investor yang mau investasi untuk fashion di Kabupaten Kudus. Bahkan saya ingin agar daerah lain ikut serta Kudus Fashion Week tahun depan,” sambungnya.

Aris menyebut, Kabupaten Kudus telah memiliki setidaknya 100 brand fashion. Terutama fashion muslim.

”Harapannya dunia fashion di Kabupaten Kudus terus dikenal, karena fashion di sini (Kabupaten Kudus, red) itu sebenarnya tidak kalah dengan daerah lainnya,” imbuhnya.

Diketahui, pada Sabtu (25/11/2023) malam Kudus Fashion Week telah menampilkan 16 brand fashion dari Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Grobogan. Tema yang diangkat saat itu yakni Indonesian Chic of Moslem Fashion.

Editor: Ali Muntoha

Komentar