Rabu, 28 Februari 2024

Pemuda di Kudus Dibacok Teman Sendiri saat Pesta Miras

Yuda Auliya Rahman
Rabu, 15 November 2023 19:55:00
Ilustrasi Pembacokan (Pixabay.com)

Murianews, Kudus – Seorang pemuda di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, diduga menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri. Korban, diketahui berinisial AA (29) warga Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kudus.

Insiden itu terjadi saat korban dan terduga pelaku tengah pesta minuman keras (miras) di Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kudus Rabu (15/11/2023) siang.

Dari informasi yang dihimpun Murianews.com, korban, terduga pelaku, dan dua orang temannya yang lain awalnya minum-minuman keras di depan rumah pelaku.

Saat itu, terjadilah cekcok antara korban dan kedua pelaku yang berujung dengan sabetan senjata tajam (sajam) terduga pelaku ke arah korban.

Ketika disabet sajam, korban berusaha menangkis hingga sajam tersebut pun melukai punggung tangan kiri korban, dan pelaku melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jati AKP Cipto membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban dan pelaku tersebut sudah saling kenal dan saat kejadian mereka tengah minum-minuman keras.

”Jadi mereka mabuk bareng, tersinggung omongan dan bertengkar itu. Lalu terduga pelaku itu ambil sajam lalu disabetkan ke korban kena punggung tangan kirinya,” katanya, Rabu (15/11/2023) malam.

Korban, sambung Kapolsek, saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami luka robek sekitar 15 cm. Sementara pelaku saat ini sudah meninggalkan rumah.

”Kami langsung datangi korban ke rumah sakit, korban sadar sudah ditangani. Kami juga ke TKP tapi pelaku sudah kabur pergi dari rumah, sajam yang digunakan juga tidak ditemukan,” ungkapnya.

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kasus ini.

Editor: Zulkifli Fahmi

Komentar