Rabu, 21 Februari 2024

Astra Motor Jateng Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir Grobogan

Dani Agus
Senin, 12 Februari 2024 16:07:00
Main Dealer Astra Motor Jateng beserta delapan jaringan dealer Astra Motor di wilayah terdekat turut bersinergi dengan menyalurkan bantuan para korban banjir di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Semarang – Main Dealer Astra Motor Jateng beserta delapan jaringan dealer Astra Motor di wilayah terdekat turut bersinergi dengan menyalurkan bantuan demi membantu para korban banjir di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bantuan untuk korban banjir dilakukan dengan cara menyumbangkan sejumlah sembako di Posko Banjir RW 01, RW 02, dan RW 04 Kelurahan/Kecamatan Purwodadi, pada Jumat (09/02/24). Paket sembako yang dibagikan antara lain berisi beras, susu, mi instan, telur, air mineral, dan lainnya serta obat-obatan.

Seperti diketahui, intensitas hujan yang tinggi telah mengguyur kawasan Kabupaten Grobogan pada senin lalu (05/02/24) yang membuat meluapnya Sungai Jajar, Glugu, Lusi, dan Tuntang sehingga mengakibatkan banjir besar.

Bencana banjir mengakibatkan 12 kecamatan terdampak. Yakni, Kecamatan Purwodadi, Tawangharjo, Penawangan, Brati, Toroh, Geyer, Karangrayung, Godong, Kedungjati, Tegowanu, Tanggungharjo, dan Gubug.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menyampaikan, bahwa bantuan harus disalurkan secepatnya sebagai wujud kepedulian kepada para korban banjir. Harapannya, bantuan itu bisa terdistribusi secara cepat di daerah tersebut.

”Dengan semangat ”Sinergi Bagi Negeri”, kami berharap bantuan yang ini dapat membantu para korban banjir. Mari kita doakan juga agar air segera surut, bantuan terdistribusi dengan optimal, dan aktivitas belajar maupun bekerja dapat segera normal kembali,” ucap Ronaldo.

 

Komentar