Rabu, 21 Februari 2024

Relawan Bolone Mase Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jepara

Faqih Mansur Hidayat
Rabu, 29 November 2023 14:00:00
Relawan Bolone Mase Jepara saat deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Gibran. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Jepara – Salah satu relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Jepara, Bolone Mase bergerak semakin masif. Mereka bertekad menggoyang kandang banteng di Kota Ukir.

Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara Syamsul Anwar menyatakan, sampai saat ini seluruh relawan sedang bergerak di akar rumput hingga ke tingkat RT. Relawan Bolone Mase menyasar kalangan muda di Jepara.

Sejauh ini, Syamsul telah melakukan konsolidasi dan deklarasi di empat kecamatan. Adapun yang sudah digarap yaitu di Kecamatan Mayong dan Nalumsari. Saat di Mayong, ratusan sopir dari sektor usaha genteng dan batu bata ikut bergabung dalam barisan pemenangan. Setelah ini, Bolone Mase akan menggarap 14 kecamatan lainnya.

Syamsul mengatakan, Relawan Bolone Mase ini disokong oleh organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jepara. ”Sementara ini sudah ada 500-an Relawan Bolone Mase Jepara,” sebut Syamsul.

Syamsul mengakui bahwa Kabupaten Jepara merupakan kandang banteng (PDIP). Sehingga, pihaknya harus bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jepara.

Saat bertemu pemilih di akar rumput, kata Syamsul, Relawan Bolone Mase menawarkan berbagai hal tentang keberlanjutan program-program Presiden Joko Widodo, yang direpresentasikan oleh Gibran. Menurutnya, saat ini merupakan momentum bagi anak muda untuk melibatkan diri dalam membangun negara.

Editor: Dani Agus

Komentar