Jumat, 23 Februari 2024

Hyundai Nyelonong Masuk Saluran Irigasi di Grobogan

Saiful Anwar
Senin, 25 September 2023 20:05:00
Mobil Hyundai Trajet masuk irigasi di Kluwan, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah. (Murianews/tangkapan layar).

Murianews, Grobogan – Mobil jenis Hyundai Trajet bernopol AD 9214 NA nyelonong masuk irigasi di Desa Kluwan, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (25/9/2023). Beruntung, tidak ada korban akibat kejadian itu.

Kapolsek Penawangan AKP Darmono menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, mobil milik warga Supardi itu tiba-tiba nyelonong ke irigasi karena tidak di-handle rem.

”Kronologinya, kendaraan di samping rumah. Oleh pemiliknya lupa tidak di-handle rem. Mobil nggelodor masuk saluran irigasi. Korban jiwa nihil,” terangnya.

Video beberapa saat setelah kejadian itu ramai dibagikan di grup WA. Dalam video itu nampak mobil tersebut hanya tampak separuh karena sebagian tenggelam.

Warga setempat tampak berkerumun melihat peristiwa yang jarang terjadi itu. Tampak pula, dalam video 29 detik itu beberapa orang ikut basah-basahan bersama mobil itu.

Mereka tampak mencoba mengevakuasi mobil itu. Mereka membuka kap mesin. Belum diketahui bagaimana cara pemilik mengevakuasi mobil tersebut.

 

Editor: Cholis Anwar

Komentar