Jumat, 1 Maret 2024

Mahasiswa Unair Tewas di Dalam Mobil, Kepala Terbungkus Plastik

Supriyadi
Senin, 6 November 2023 15:06:00
Ilustrasi Garis Polisi (Polri.go.id)

Murianews, Sidoarjo – Seorang mahasiswa Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) meninggal dunia di dalam mobil. Saat ditemukan, mahasiswa berinisial CA (21) tersebut meninggal dengan kondisi kepala terbungkus plastik dan dilakban di leher.

Selain itu, posisi korban berada di belakang sopir. Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani Polresta Sidoarjo, Jawa Timur.

Melansir Beritajatim.com kejadian tersebut terjadi Minggu (5/11/2023) kemarin. Awalnya mobil korban Honda Jazz bernopol AG 1484 BY terparkir di halaman apartemen Jalan H Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Sedangkan kondisi korban ditemukan pertama kali oleh satpam apartemen. Saat itu,satpam curiga mobil korban yang terparkir sejak dini hari belum bergeser sedikit pun.

”Setelah dilihat, korban sudah meninggal dengan posisi duduk di jok kanan atau belakang kemudi. Kepala korban seperti dibungkus plastik dan dibagian leher diikat lakban,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Tidak hanya itu, pada samping kiri atau jok kursi sebelah kiri korban juga ditemukan ada tabung. Kemudian terlihat ada sambungan selang ke tubuh korban.

Setelah ditelusuri, mayat tersebut merupakan mahasiswi kedokteran salah satu perguruan tinggi di Surabaya.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Waru AKP Ahmad Yani membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya pun mengaku masih menyelidiki kasus tersebut.

”Masih kita selidiki,” terangnya dikutip dari Antara.

Ia pun menjelaskan, polisi menemukan secarik surat wasiat berbahasa Inggris. Yani menyebut surat tersebut ditujukan kepada orang tua, sahabat dan orang dekat korban. Hanya saja, ia tidak menjelaskan secara rinci mengenai isi surat tersebut.

”Bahasa Inggris pokoknya, masih bingung ini,” ujarnya.

Selain surat, polisi juga menemukan sejumlah barang pribadi milik korban, seperti telepon genggam, kartu identitas diri, dan benda berupa tabung helium beserta selang mengarah ke kantong plastik yang membungkus kepala korban.

Komentar